Kamis, 13 Januari 2011

Junsu JYJ : “Kehidupanku Selalu Menyenangkan, Tapi 2 Tahun Yg Lalu Adalah Waktu Tersulit dalam Hidupku”

Member JYJJunsu hadir di acara YTN “News & Issues – Issues & People” tgl 12 Januari. Baian yg menarik saat segmen cerita cinta, “Belum lama ini, ada yg menelponku dan menyatakan cintanya padaku lewat telepon. Dia adalah seorang selebriti. Ada juga orang yg lain yg merupakan member grup idola wanita.”

Saat MC mencoba menebak dengan beberapa nama, Junsu hanya tertawa kecil.
Jujur, aku menyukai seorang selebriti wanita, tapi aku tidak bisa memacarinya. Aku sangat menyukai orang itu dan membuatku ingin jadi pacarnya. Penampilan dan kepribadiannya juga penting bagiku.”
Ketika ditanya soal perannya di“Tears of Heaven,” Junsu menjawab, “Aku tidak berpikir sependek itu soal cinta, karena menghormati adalah yg lebih penting.”
Lalu, Junsu ditanya soal saat paing bahagia dan paling sedih dalam hidupnya,“Seluruh hidupku sangatlah menyenangkan, tapi ada juga yg sulit. Waktu tersulit dalam hidupku adalah 2 tahun yg lalu. Setelah melaluinya, membuatku hanya bisa mengesampingkannya saja. Aku lebih suka berpikir agar itu dijadikan pelajaran hidup dari salah satu bagian kehidupanku, tapi dengan cara pikir positif.”
Menyoal masalahnya dengan SM Entertainment, “Kehilangan orang2 di sekitarku sanagtlah membuatku sakit. (Mata Junsu memerah) Tapi, aku juga punya orang2 yg mau tetap bersamaku melalu saat sulit begini dan memberiku dukungan.”
Source + Photos: Newsen via Daum, Newsen via Daum, Asia Economy via Naver
Via Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar