Kamis, 07 April 2011

Yang Hyun Suk Berterima Kasih Kepada Big Bang

YG Entertainment Yang Hyun Suk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Big Bang karena memperbaharui kontrak mereka lima tahun lagi mulai hari ini.
Pada tanggal 7 April, dia menyatakan kepada Star News:

“Saya hanya ingin meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada kelima member dari Big Bang untuk menunjukkan kepercayaan mereka di perusahaan kami. Kami tidak akan menahan dukungan kami untuk mematiskan bahwa anak laki-laki ini akan menyuguhkan musik yang luar biasa untuk para penggemar mereka.”
Moto YG adalah selalu menjadi seperti hubungan keluarga dengan para artis kami. G-Dragon dan Taeyang adalah trainee di YG sejak mereka masih berada di sekolah dasar. Para member yang lain telah bersama kami sejak mereka masih muda, mereka benar-benar seperti anggota keluarga yang benar untuk kami. Melalui perpanjangan kontrak ini, aku menyadari bahwa sekali lagi.
Fans akan dapat melihat sisi baru group ini melalui album spesial edition mereka pada tanggal 8. Aku akan sangat bersyukur jika kalian terus menunjukkan minta kalian kepada Big Bang.”
Group ini memulai debutnya pada tahun 2005, dan dengan berakhirnya lima tahun, fans berharap lim tahun lagi, dan bahkan mungkin lebih dari itu bersama-sama.
Source: Star News via Nate & Allkpop
Indo Trans: kolonez@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar