Kamis, 07 April 2011

[Pic/Video/News] Raina : “Kami ingin menembus pasar Amerika Serikat”

Rania mulai debut pada tanggal 6 April di Hong Dae V Hall di Seoul. Rania adalah girlgroup yang dilatih oleh DR Music,Yoon Deung Ryong, yang sebelumnya menangani BabyVOX. Kelompok ini juga telah mengumpulkan sebagian perhatian karena peran serta Teddy Riley, seorang produser yang telah menghasilkan hits untuk bintang pop seperti Michael Jackson dan Black Street, dan kini ia membuat lagu untuk Rania untuk debut mereka.

Rania mengatakan, “Kami sudah menunggu saat ini untuk waktu yang lama. Kami sangat senang dan bahagia untuk tahap pertama kami. Kami senang akhirnya bisa debut. Kami sangat menantikan hal dimasa depan”
“Mereka dilatih selama 4 tahun,” kata agensi Rania. “Jadi, saat mereka mengadakan showcase semua member bisa menyanyi dan menari, sehingga mereka telah dipuji sebagai group yang tidak biasa. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membuat mereka menjadi yang terbaik dengan kemampuan vokal dan visual. “
Para anggota juga menambahkan, “Pertama, kita ingin dicintai di Korea dan kemudian di Asia dan Amerika Serikat juga.”

Rania adalah girl grup 7-anggota dengan anggota, Semi, Riko, Jui, Di, Joy, T-ae, dan Xia. Di antara mereka, Joy adalah dari Thailand dan bercita-cita menjadi  ‘Nichkhun kedua. “Riko Korea namun dibesarkan dan dididik di Jepang. Semua 7-anggota dikatakan fasih di Korea, Inggris, Cina, Thailand dan Jepang.
Pada showcase, Produser Teddy Riley mengirim pesan video tentang grup.
Dalam video itu, ia mengatakan “Saya ingin memperkenalkan Rania ke pasar Amerika. Aku akan mengembangkan mereka menjadi girl group global seperti Spice Girls dan Pussycat Dolls.
Riley juga menambahkan, “Kedua lagu saya untuk Rania awalnya diberikan kepada Lady Gaga. Mereka sangat kuat menampilkan lagu campuran hip hop dan gaya R & B. “
Anggota tinggal di Los Angeles untuk beberapa waktu bekerja untuk album.
Meskipun Riley sedang sibuk mengerjakan album warisan Michael Jackson, Riley mengambil alih musik Rania’s, konsep panggung, koreografi dan kostum.
Setelah showcase mereka pada tanggal 4, Rania akan melakukan debut pada Tanggal  7 di ‘Mnet Countdown’ , KBS 2TV ‘Music Bank’ pada tanggal 8, dan SBS ‘Inkigayo’ pada tanggal 10.


VIA:ALLKPOP
Berikut ini foto perform mereka:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar