Kamis, 07 April 2011

Syuting drama ‘The Musical’ dihentikan ??

Drama terbaru berjudul “The Musical” yang dimainkan Goo Hye Sun dan Choi Daniel telah berhenti syuting padahal blm berakhir. Mereka mulai syuting Agustus lalu dan telah melalui 6 bulan tetapi masa syuting masih tetap belum selesai.

Karena hal ini Goo Hye Sun dan Choi Daniel yang merupakan karakter utama dalam drama ini telah sibuk dengan drama mereka lainnya. Goo Hye Sun sedang syuting “Peach Tree” dan Choi Daniel akan tampil di drama KBS 2TV “Pretty Young Woman” (ditulis oleh Oh Seon-Hyeong, diproduksi oleh Lee Jin-seo). Drama ini akan disiarkan pada bulan Mei dan akan berakhir sekitar Juli.
Satu alasan utama syuting “The Musical”  berhenti karena mereka tidak dapat menemukan tempat yang pas. Karena itulah aktor dan aktris mereka tidak bisa terus menunggu hingga beralih ke drama lain. Seorang juru bicara dari perusahaan penyiaran berkata, “Perusahaan penyiaran diperbolehkan untuk mengakomodasikan drama begitu banyak, tetapi produksi  outsourcing dihasilkan lebih banyak. Oleh karena itu beberapa proyek tidak bisa dibuat karena terlalu lama waktu”.
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar