Kamis, 07 April 2011

New edition of ‘Superstar K’ gets 1 million applications

Setelah sukses melahirkan penyanyi berbakat seperti Seo In Gook dan Huh Gak, acara pencarian bakat yang sangat populer, Superstar K, kembali membuka kesempatan bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi the next superstar.

Pada tanggal 4 April, CJ E&M melaporkan, sejak dibuka sebulan yang lalu, sudah lebih dari 1 juta orang yang mendaftar di acara ini. Pendaftaran dibuka pada tengah malam tanggal 10 Maret lalu melalui telepon atau memposting video buatan sendiri ke situs acara ini.
Audisi Superstar K season 3 ini dibagi dalam dua putaran. Putaran pertama khusus untuk pendaftaran yang telah disebutkan diatas dan berakhir tanggal 28 Juni. Putaran kedua akan diselenggarakan secara langsung di delapan wilayah di Korea mulai dari tanggal 24 April sampai 3 Juli.
Dan ada yang berbeda di season kali ini, dimana Superstar K untuk pertama kalinya akan menerima pendaftar audisi yang berformat band, selain penyanyi solo tentunya. Pemenang season 3 ini akan menerima hadiah berupa uang 500 juta won ($454,545).

Indo trans : soulchamp @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar