Kamis, 07 April 2011

Aktor Jo In Sung menceritakan tentang kehidupan militer & wanita idealnya!

Pada 7 APril, SBS “One Night of TV Entertainment” mengungkapkan bagaimana aktor Jo In Sung menghabiskan waktunya di dalam militer.
Di hari ini, Jo In SUng tiba2 muncul di sebuah sekolah  dimana dia mengungkapkan, Saya memiliki sisa waktu 28 hari di dalam kemiliteran. Saya akan menyelesaikan hari2 sisanya deengan usaha terbaik saya, dan saya berharap bertemu dengan kalian semua dengan sebuah pekerjaan yang hebat setelah saya keluar. ”

Jo In Sung juga muncul di sebuah classic performance hall. Dia ditanya rangkaian pertanyaan2, salah satunya sepetri apa wanita idealnya. DIa menjawab, “Saya berharap dia cantik. Saya suka wanita tinggi ataupun pendek. Pada dasarnya jika ia seorang wanita saya akan menyukainya. ”
Dia juga mengungkapkan sedikit mengenai kehidupan militernya,“Sulit membawakan instrument2 yang berat. Sulit juga membersihkan semua kamar mandi. namun saya merasa   saya sedang melakukan yang terbaik saat saya sedang pelayanan di dalam militer.”
Jo In Sung akan keluar dibulan mei.
Source + Picture: Newsen via Yahoo! Korea
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar