Kamis, 07 April 2011

Wheesung menghapus account twitter nya ?

Wheesung telah resmi menghapus akun Twitternya. Pada tanggal 7 April, ia tweeted untuk terakhir kalinya, “Halo teman-teman dan penggemar di Twitter ~ Saya harap kalian semua akan sehat dan berharap untuk yang terbaik. Aku menghapus account Twitter! Aku cinta kalian semua. “

Dia tidak secara langsung mengungkapkan mengapa ia menghapus account-nya, tetapi dapat disimpulkan bahwa tindakan ini dipengaruhi oleh komentar2 kebencian ketika ia memberi pernyataan tentang hujan radiasi.
Karena masalah pembangkit listrik tenaga nuklir di Jepang, Korea menerima dampak radiasi. Banyak pejabat pemerintah telah berusaha untuk menenangkan ketakutan publik dengan menyatakan bahwa radiasi telah tercampur dalam hujan dan sama sekali tidak berbahaya. Namun, masyarakat, termasuk Wheesung sendiri, tidak percaya para pejabat pemerintah, yang menyebabkan dia untuk membuat pernyataan kontroversial.
Wheesung tweeted sebelumnya, “Ada sejumlah kecil radiasi dalam hujan, sehingga pasti tdk ada efek kesehatan. Alih-alih membujuk publik dengan ribuan kata-kata, ambil lah contoh dengan dengan dirimu sendiri dalam hujan dengan mulut terbuka. Saya pikir semuanya akan diselesaikan “
Dia kemudian mengisyaratkan bahwa ia menerima banyak komentar kebenci dan ia tweet “Aku sedang dikutuk lagi”, dan dengan cepat menghapus akun Twitternya
VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar