Kamis, 07 April 2011

Pesan Dari Kapten Kim Junsu


Seperti yang kita ketahui Junsu akan bermain di turnamen ’2011 Peace Star Cup’ di Suwon World Cup Stadium tanggal 15 April ini.FC MEN, dibentuk oleh junsu sebagai kapten yg didalamnya terdapat celeb termasuk penyanyi, pelawak, dan model.

FC MEN terdiri dari JYJ Park Yoochun, Kim Jaejoong, juga teman baik mereka seperti SS501 Kim Hyunjoong, Beast Yoon Doojoon, Lee Gi Gwang, 2AM Lee Changmin, Shinhwa Lee Minwoo, model Im Juhwan, Park Sung-Gwang, aktor Park Gun-hyung, Lee wan, song jong ki, kim bum dll. Pelatihnya adalah pemain sepakbola Jung Sung-ryong dgn pelawak Park Ji-sun sebagai manajer. Berikut pesan kapten tim:


Halo

Ini adalah Kim JunSu, kapten tim FC MEN

Ulang tahun ke 5 dari turnamen sepak bola peace star cup celebrity telah datang

walaupun, kami belum punya pengalaman banyak, kita memiliki hati yang senang untuk bermain sepak bola dan kami pikir ini tidak akan menjadi hambatan kita.

Jadi kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam pertandingan tahun ini

Ini awal yang sangat baik bagi kami dan kami sangat senang krn bisa berpartisipasi

Ada begitu banyak hyungs dan pemain sepak bola profesional banyak yang saya sangat hormati, akan bermain sehingga membuat saya sangat gugup

Saya berharap bahwa kita hanya akan bermain menyenangkan dan tak seorang pun akan cedera

Saya berharap bahwa saya dapat berpartisipasi dalam Pertandingan tahun depan dan tahun-tahun yang akan datang juga

Tolong berikan byk cinta Anda untuk Peace Star Cap dan silahkan kasih dukungan untuk tim kami, 'FC Men' juga silakan memberikan cinta Anda untuk tim lain juga.
credit: Peacestarcup
trans by: sharingyoochun.net
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar