Kamis, 07 April 2011

Inilah peringkat grup idola & member grup yang terbaik & terburuk dalam bernyanyi menurut para professional!

Banyak profesional2 dari industri musik baru2 ini bersama2 memberikan peringkat untuk grup2 idola dan member2 dari grup idola yang terbaik dan terburuk, dan hasilnya baru2 ini di publikasikan melalui laporan spesial Chosun News.

Ada 4 set hasil2, 2 untuk yang terbaik dan terburuk dari grup2 idola saat bernyanyi, dan 2 untuk yang terburuk dan terbaik untuk member2 grup idola dalam bernyanyi. Sebuah sistem poin yang simple digunakan untuk mencatat hasil. Berikut hasilnya:
# The Best of the Best
2AM mendapatkan posisi pertama untuk grup idola yang terbaik dalam bernyanyi dengan total 11 points, yang telah menerima sebagian dengan lagu hits mereka  ‘Can’t Let You Go Even if I Die‘. “Penyanyi2 utama dan  sub-vocalists bisa menjaga suara2 mereka stabil yang diberikan di bagian tertentu dari lagu, dan tentang talenta2 mereka semuanya.”
Big Bang meraih posisi kedua dengan total 8 points dan review mereka dibaca, “Karena kemampuan2 musikal mereka yang hebat dan sebuah  kelanjutan yang spectacular dari usaha tim, mereka mencetak dengan baik.”
Diposisi ketiga untuk best singing idol groups adalah Brown Eyed Girls dengan 6 points. “Untuk Brown Eyed Girls, tidak ada lagi yang dikatakan disamping fakta kalau mereka musisi 2 sebenarnya yang datang bersama2.”  selalu di pelihara dengan sangat baik. Emosi2 juga diekspresikan dengan baik.”
Selain itu SHINee & TVXQ juga mendapatkan nilai yang sama seperti BEG yaitu 6 poin. Untuk Shinee, “Pitchdan nafas merekasangat stabil saat bernyanyi live.” Sedangkan untuk  TVXQ, mereka sangat ekspresif.”
Dan berikutnya adalah member2 dari grup idola yang terbaik dalam bernyanyi:
Posisi pertama diberikan untuk  JYJ’s Junsu, yang mendapatkan 13 poin. “Irama yang diekspresikan oleh Junsu di tiap2 lagu itu  sangat indah.”
Posisi kedua berakhir dengan nilai yang sama yaitu antara   SNSD Taeyeon and SISTAR Hyorin, keduanya mendapat nilai 9 points. Mereka berkomentar, “Taeyeon memiliki kemampuan2 vokal yang kokoh dan bernyanyi dengan banyak emosi. Jika  vocal cords lebih elastis, dia tidak memiliki kompetisi. Sedangkan untuk Hyorin, ini akan menjadi lebih baik jika dia bisa memberikan emosi2 yang sama saat dia menunjukkan saat dia bernyanyi lagu2 pop dan saat dia menyanyi lagu2 yang lebih slow.”
Posisi ketiga ada 2 orang juga yang memiliki nilai yang sama yaitu  2AM  Changmin and SHINeeJonghyun, keduanya mendapat nilai  6 point. Komentar untuk  Changmin dibaca, “Vokal2 yang bertalenta dan penggunaan nafas yang spektakuler,” Sedangkan komentar untuk  Jonghyun dibaca, “Kemampuan bernyanyi yang mengesankan, bisa bernyanyi dengan cakupan range musik yang luas dengan baik itu sulit untuk dicapai.
#The Worst of the Worst
Sekarang hasil2 yang tidak beruntung untuk grup2 idola dengan bernyanyi yang terburuk.
Posisi pertama ada KARA dengan 12 points. “Nada mereka, irama, emosi, dan proyeksi suara semuanya tidak bagus.  Suara mereka sebenarnya jarang2 saat mereka bernyanyi live. “
Posisi kedua ada After School dengan 6 points. “Seleksi member grup tampaknya menjadi konstan, dan dengan tambahan dari banyaknya member2 baru, tampaknya talenta vokal mereka tidak berperan. Beberapa tampaknya tidak nyaman di atas panggung dan member2 tertentu sebagian besar menyanyi (maksudnya bagian partnya lebih banyak) sedangkan yang lainnya hanya disana.
T-ara & GP Basic berada di posisi ketiga dengan 5 poin.  “Secara umum hanya ada dua member T-ara yang bernyanyi tapi kamu tidak bisa menemukan sebuah waktu saat semua member bernyanyi menjadi satu GP Basic seringkali canggung dan sulit melihat kepribadian mereka saat mereka diats panggung 
Dan terakhir member2 dari grup idola yang terburuk dalam bernyanyi:
Daftar dimulai dengan  Sohee Wonder Girls yang berada di posisi peertama dengan  12 points. “Ini karena dia hanya memiliki bagian2 di menit2 terakhir jadi hampir seperti dia bahkan tidak disana. 
Posisi kedua ada  KARA’s Goo Hara dengan 11 points. “Hal2 pasti yang perlu ditingkatkan, dan kelemahan terbesarnya adalah terletak pada vokalnya. DIa tidak bisa beradaptasi pada kecepatan irama. 
Terakhir ada 2 member yang memiliki nilai yang sama antara After School members UEE dan Nana, dan 2PM  Chansung, yang semuanya mendapatkan 4 poin.
Komentar untuk UEE dibaca , “Pelafalan2 UEE itu seperti seorang anak SD yang sedang membaca buku.Tampaknya seperti tidak ada emosi yang pernah diekspresikan di atas panggung dan cukup malu saat perform 
Komentar untuk nana dibaca, “Suara dan imagenya secara umum tidak cocok dengan baik“.
Sedangkan komentar untuk  Chansung dibaca, “Lebih banyak dari talenta musikalnya harus di ekspresikan lebih baik .
 Kyu, Yesung, dan Wook kok gak ada ya? --'
Source + Photo: Chosun News + Chosun Ilbo
credit: allkpop + koreaboo
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar