Kamis, 07 April 2011

Aktris Choi Jung Yoon Ingin T.O.P yang jadi “suami” nya di “We Got Married”

Aktris Choi Jung Yoon mengungkapkan kalau jika dia tampil di  “We Got Married” dia ingin di pasangkan dengan Big Bang’s TOP!
Choi Jung Yoon berbicara di press conference untuk drama terbarunya  “Manny” pada 7 april di Mapo-gu, Seoul, at tvN’s CJ E & M Center.

Dia mengatakan, kalau dia juga diinginkan untuk  bergabung “We Got Married” tapi karena suaminya adalah suami palsu dan bukan suaminya yang sebenarnya dan juga karena usianya 35 tahun, ini sedih.
Dia menambahkan, “Jika saya melakukan “We Got Married”, Saya ingin TOP menjadi partner saya. Beberapa waktu lalu saya benar2 menyukai Rain, saya mendapatka uang dan pergi ke konser Rain tapi karena Rain akan segera masuk wamil, saya berubah ke  TOP.
Source: daum1daum2
Translated: Sammi@ibigbang
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar