Kamis, 07 April 2011

8 years later, Click-B reunites to make their comeback

Siapa yang ingat clik-B? Bagi anda yang ingat, Anda pasti penggemar K-pop sejati! Setelah delapan tahun yang panjang, grup idola ini akan membuat comeback mereka dengan satu album baru pada tanggal 13 April.

Yun Woo Suk mengatakan kepada Star News “Pada tanggal 13, kami akan merilis dua-track single digital, dan kami merencanakan untuk melakukan. “
Yun Suk menambahkan, “Pertama, karena masalah kesehatan dan jadwal individu anggota ‘, kami memiliki keterlambatan dan kami ingin minta maaf untuk itu. Juga, Oh Jong Hyuk lead vokal kami akan pergi ke militer segera, sehingga kita tidak akan dapat membuat banyak penampilan di televisi, tetapi kita berencana untuk mengadakan pertemuan penggemar serta berbagai kegiatan lainnya “.
clik-B pertama debut pada tahun 1999 dengan album self-titled, meraih banyak kesuksesan pada tahun 2000, tapi bubar tak lama setelah tahun 2002, setelah anggota Noh Min Hyuk, Ha Hyun Gon, dan Yoo Ho Suk keluar dari grup. Selanjutnya, anggota Kim Sang Hyuk terlibat dalam beberapa peristiwa malang.
It’s great untuk melihat mereka kembali , sekarang semua yang kita butuhkan adalah beberapa grup seperti Sechskies, HOT, S.E.S dan Fin.KL! Pokoknya, bagi anda yang tidak tahu dengan clik-B, periksa lagu hit mereka,seperti “Hwan Young Moon” di bawah ini!
Source: Star News via Nate
via allkpo
by seungwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar