Sabtu, 02 April 2011

Tweet JYJ Jaejoong tentang World Tour dan Single Baru

JYJ Jaejoong mengungkapkan kegembiraannya tentang JYJ di akun Twitternya
Katanya : “Setelah latihan, Aku percaya pertujukkanlah yang membawa fans dan JYJ bersama, dan dengan mendengar single baru, aku merasa merinding”

Jaejoong juga berterima kasih pada orang-orang di sekitarnya. Katanya lagi :  “Melihat staf bekerja keras, demikian juga para penari dan member, Aku pikir, world tour pertama ini akan menakjuban”.
Setelah membaca twitternya, para fans berkomentar “Aku tak sabar menantikan world tour” dan “Aku ingin mendengar apa yang bias membuat merinding di single barunya”

Berikut jadwal JYJ WORLD TOUR CONCERT 2011 :
April 2 – 3rd: Bangkok, Thailand
April 23rd: Taipei, Taiwan (replaces Singapore)
May 7th: Beijing, China
June 11th, 12th: Busan, South Korea
photo and news source : allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar