Sabtu, 02 April 2011

“Dream High” Dirilis Dalam Bentuk Novel

Co-producer dan promoter KEYEAST pada hari rabu mengungkapkan dalam press release bahwa Drama popular KBS “Dream High” telah dibuat menjadi sebuah novel. Drama enam belas episode yang bercerita tentang enam remaja Kirin Art School yang bermimpi melakukan debut itu, kini tersedia dalam buku bergambar yang terdiri dari dua volume. 

Volume pertama akan dijual di toko pada hari ini dan menampilkan sekitar 5000 potongan gambar dari drama sementara volume kedua juga diharapkan dirilis sekitar minggu pertama bulan april mendatang. Keduanya dapat dibeli di toko secara online maupun offline.
Perilisan ini muncul setelah “Dream High Special Making Book” dirilis pada akhir Februari lalu yang berisikan cerita behind The Scene dan foto-foto dari drama begitu juga dengan interview para pemainnya.
Drama seri KBS “Dream High” yang ditayangkan pada awal Januari hingga akhir februari lalu ini, menandai rata-rata rating tertinggi diantara slot prime time yang ditayangkan pada hari senin dan selasa selama tujuh minggu berturut-turut.
Acara yang diproduksi oleh kolaborasi agensi bakat KEYEAST dan JYP Entertainment ini menarik banyak perhatian karena menampilkan banyak penyayi  idola dari 2PM, T-Ara, Miss A dan penyayi IU.

Reporter : Heidi Kim heidikim@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe (do not take out)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar