Sabtu, 02 April 2011

Apa niat komedian Kim Jae Dong mengirim SMS ke UEE & Yoo In Na?!


’Perbuatan yang terus terang’ Komedian/MC Kim Jae Dong dengan mengirimkanpesan teks untuk selebritis2 wanita menjadi  spotlight.
Pada 28 maret di siaram SBS “Night After Night“, MC/After School UEE bertanya pad a bintang tamu /rocker Yoon Do Hyun tetang arti dibalik pesan2 teks yang dikirim Kim Jae Dong.

UEE menyatakan, “Kim Jae Dong-sshi selalu mengundang wanita2 hiking ke gunung melalui teks2. Apakah niatnya murni?” Dia menambahkan, Beberapa waktu lalu, Yoo In Na-sshi menjadi bintang tamu di acara ini. Saya tidak tahu kapan dia mendapatakan nomornya (In Na), tapi dia mengirimkannya sebuah pesan tentang pergi ke gunung bersama. Dulu saya juga menerima pesan teks seperti ini darinya.”
Yoon Do Hyun membalas, “Kim Jae Dong benar2 menyukai wanita. Dia semakin tua dan hidup sendiri, jadi dia mungkin kesepian. Hari ini saya akan mengungkap ini lebih banyak”
komedian  Kim Sook, yang juga menjadi bintang tamu hari ini menambahkan, Dia tidak pernah mengirimkan saya pesan semacam itu. Dia hanya mengirimkan pesan2 pada selebritis2 wanita yang cantik dan single.”
Kim Jae Dong terlihat terkejut mngenai tuduhan2 tersebut, tapi pemirsa menunjukkan ketertarikan pada situasi karena dia tidak membela dirinya/menyangkalnya.
Source: Osen
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar