Sabtu, 02 April 2011

Mereka Dulunya akan Debut Sebagai Member SNSD…

Meski tak lulus babak final (atau tidak mengikuti babak finalnya), untuk jadi member Girls Generation (SNSD), bintang-bintang ini menemukan titik terang mereka sendiri dengan berakting atau masuk dalam idol group lain. Yuk kita lihat siapa saja gadis-gadis yang dulunya calon member SNSD :)

1. Seo Hyun Jin
“Member M.I.L.K, jago nyanyi tapi tidak beruntung…”
Bukannya debut dengan SNSD, penyanyi berbakat ini dikirim untuk debut lebih dulu sebagai 4 member girl group M.I.L.K (dan kenapa pula namanya harus M.I.L.K?) di tahun 2001, namun M.I.L.K tak pernah mendapat ketenaran seperti SNSD. Seo Hyun Jin menyanyi solo untuk beberapa OST drama (paling terkenal adalah OST “Goong”) dan single di album-album SME… Not so lucky.
2. Jang Ri In
Ide SME sih maunya Jang Ri In itu cocok di pasar China, sayang itu artinya dia benar-benar ketinggalan the real Hallyu wave.
3. Lee Yeon Hee
Cukup mengejutkan ternyata aktris cute ini juga sempat jadi calon member SNSD. Dia tidak menunggu gemerlap Hallyu bersama SNSD dan berakting tahun 2004.
4. T-ara Soyeon
Sekarang tak banyak yang akan mengatakan kalau Soyeon dan Taeyeon memiliki image yang sama, namun jika dilihat masa lalu, bisa kita perhatian image Soyeon yang imut selama masa trainingnya. Soyeon debut tahun 2009 dalam T-ara.
5. Heo Chanmi (Co-ed, 5Dolls)
Setelah keluar dari daftar SNSD (usia 15 tahun), Chan Mi bergabung dengan Co-Ed tahun 2010 dan beraktivitas dalam sub group 5Dolls di bawah manajemen Core Contents Media. Heo Chan Mi diduga harusnya debut dalam girlgroup 5 member Alice tahun 2009 di bawah naungan SME (bersama dengan cewek di MV SHINee ‘A.M.I.G.O’, Kim Ye Jin) namun grup itu tak pernah debut…
5. Kim Min Ji
Dikenal dengan wajah cantiknya, aktris muda yang muncul di drama BBF sebagai cewe rumah sakit dan sekarang MC KBS ‘Music Bank’ sering ditanya kenapa dia tidak masuk dalam girl group karena wajahnya yang ‘idol look’. Akhirnya, Kim memilih akting. Meski masih baru, banyak yang menduga dia akan sukses nanti.
Hmmm apa jadinya ya SNSD jika ditambah dengan member2 di atas?
Source: popseoul
Indo trans: Alois ★ あずゆ@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar