Sabtu, 02 April 2011

SHINee Key mendukung temannya melalui Me2Day

Onew dan Key SHINee menarik perhatian beberapa fans kemarin dengan foto mereka yang modis di Me2day, mengatakan pada fans untuk mendukung teman mereka, siaran di hari Minggu “Opera Star”.

Kemarin, Key mengupload foto dirinya dengan nuansa seksi tapi dengan wajah yang keren,memposting pesan untuk temannya : “Haha, cuaca yang bagus,,ah,, Noona yang aku sukai, Minggu ini ada di “Opera Star”, silakan menonton! Aku sangat bersemangat, tolong semuanya menyemangatinya juga ‘_’ “
Onew juga memposting pesan yang serupa, mengupload foto dan menulis :
“Hello :) hari minggu Noona! akan berpartisipasi dalam acara opera :)   “Opera” ? Haha~ itu adalah genre ~ Aku pikir itu adalah jenis musik yang bisa membuatmu menangis ~ Sebenarnya, begitu aku membuka mulut besarku dan ~ Omong2 ~ Semangat hari minggu Noona di Opera Star ~ Noona fighting!
Fans memuji untuk foto mereka, berkata pada Onew “Oppa, anda lucu!” ~ “Kyaa,,Oppa kau sangat lucu!” ~ “Oppa sangat lucu ketika berdandan” ~ “Aku akan memberi semangat pada Noona :) “
dan Key “Selera mode kamu sangat bagus..keke.. :) “
Source : SMTownJjang
Me2Day
posted by KimchiKebap @ gokpop
indo trans by tea_ant @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar