Sabtu, 02 April 2011

SNSD Sooyoung’s April Fools Day Star Call ^^

    Hi semua. Ini SooYoung. Sudah lama. Hari ini 1 April, April Fools .April Fools Ini adalah hari ketika banyak orang berbohong pada orang lain. Aku, SooYoung, juga menikmati April Fools.
    Saya ingin menceritakan pengalaman masa lalu April Fools say sebelum debut , saya lupa siapa, tapi dia berbohong kepada kami dengan mengatakan bahwa kita ada latihan pada tanggal 1 April. Oleh karena itu, HyoYeon bahkan datang dari Incheon untuk latihan, tetapi kemudian dia tahu bahwa itu bohong. Saya tidak ingat siapa yang melakukan itu, tetapi jika aku mengingat siapa dia, maka aku berencana untuk menepuk bokongnya saat ini. Bahkan saat ini ketika aku berpikir tentang hari itu, saya masih bisa merasakan jantung saya berdetak cepat dalam ketakutan mendapatkan untuk latihan akhir. Semua orang, cobalah untuk tidak tertipu tapi bahkan jika kamu tertipu, it’s ok karena hari ini adalah April Fools. Bye.
Credit: MrShoujify@Youtube
Translated by: Taengfan@fanwonder.com/Soshi9sone
Shared by soeulmateskoreanaddicts.wordpress.com
Indo Trans by maiia@koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar