Sabtu, 02 April 2011

Hidup Super Canggih ala SNSD dengan Intel Core i5 Processor

Pernah membayangkan punya laptop super canggih yang bisa bikin hidup lebih berwarna? Nah, SNSD memperlihatkan gaya hidup super canggih itu dengan memakai laptop yang dilengkapi prosesor Intel Core i5 di dalamnya.

Dalam CF Intel Core yang bertema “Family Processor” ini kalian bisa melihat Seohyun, YoonA dan Taeyeon. CF ini terdiri dari beberapa bagian film pendek yang menjelaskan kegunaan prosesor canggih itu. Dimulai dari Seohyun yang bisa merekam video dengan kejernihan gambar tingkat tinggi dan mengedit foto-fotonya secepat kilat. Lalu Yoona yang kebingungan harus memilih baju apa yang ingin dipakainya.
Taeyeon pun meminta YoonA untuk berdiri di balik televisi layar datar yang canggih dan bisa dibolak-balik ke atas dan ke bawah. Lalu dihubungkan dengan laptop yang berisi gambar-gambar baju yang mau dipilih YoonA. Si cantik itu pun bergaya seolah-olah dia memakai baju yang gambarnya sudah berpindah ke layar televisi itu. Kereeeenn >.<
Kecepatan prosesor Intel Core i5 membuat segala sesuatunya menjadi mudah, bahkan untuk bermain game seperti seorang game-mania sekalipun, cukup dengan memakai laptop berprosesor itu maka kita akan terlihat super keren. Wah, jadi kepingin punya laptop berprosesor Intel Core i5 seperti SNSD. Untuk lebih lengkapnya, lihat deh CF berdurasi 4 menit 7 detik yang bikin mupeng ini.

Kira-kira member yang lainnya akan menunjukkan kecanggihan macam apa lagi ya di CF berikutnya?
Video source: channelintel on Youtube
Written by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar