Sabtu, 02 April 2011

Teen Top ungkap konsep foto “Bellboy” untuk comeback mereka?

Pada tanggal 1 april TEEN TOP  baru saja meng-update situs resmi mereka dengan konsep foto terbaru mereka dimana mereka mengenakan pakaian seorang bellboy.  Foto tersebut disertai dengan kutipan teks yang berisikan, “Bellboy, ada yang bisa saya bantu?”

Latar belakang yang berwarna-warni mengeluarkan kualitas khusus dari tiap member, dan spekulasi langsung berdatangan, banyak yang menanyakan apakah itu merupakan konsep foto yang akan dirilis untuk comeback mereka, atau itu hanya sebuah postingan untuk dinikmati oleh para fans.
Namun, dengan cepatnya fans menyadari bahwa foto tersebut diposting hanya untuk sebuah lelucon, mengingat semalam adalah april mop. Banyak fans yang menjadi kecewa. Fans mengatakan bahwa jika mereka menggunakan konsep foto ini untuk comeback mereka, maka konsep ini sebenarnya bisa menjadi hit jika mereka melakukannya.
Banyak netizens juga menjadi paranoid atas berita tentang perilisan  album 4minute dan album Big Bang yang diposting  pada tanggal 1 April, dan kemudian mereka sangat berterima kasih ketika mereka mengetahui bahwa informasi yang diposting oleh dua group tersebut ternyata bukan sebuah lelucon.
Source + Photo: Chosun via Nate
Via: AKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar