Sabtu, 02 April 2011

Inilah 7 Pertanyaan untuk 2PM dari Mini Magazine!

1. Apa ucapan yang membuatmu paling senang, yang ingin kamu dengan dari fans wanita?
JH: Saya suka 2PM!
TY: 2PM!
NK: Ch’an rak khun! (I LOVE YOU dalam bahasa Thailand)

JS: Saya suka “jangan pergi”! (“Don’t Go” adalah sebuah lagu yang saya buat baru2 ini ^^)
CS: Hwang Chansung (nama lengkap saya)
WY: Menarik
2. Jika kamu adalah seorang gadis, member mana yang ingin kamu ajak keluar (kencan) ?
JH: ……
TY: Saya tidak akan keluar…
NK: Wooyoung
JS: Junsu
CS: Saya tidak ingin keluar dengan siapapun!
WY: Junho
3. Apa yang ingin kamu lakukan untuk pcaramu jika kamu memilikinya?
JH: Saya ingin mempersiapkan sebuah acara kejutan untukny.
TY: Saya ingin melamar di  Venice.
NK: Pacaran yang sangat normal tanpa adanya tekanan.
JS: Saya ingin menonton sebuah film bersama.
CS: Saya ingin menjaga pacar saya sambil berjalan di sebuah jalanan yang padat.
WY: Saya ingin pergi ke sebuah bar yang sangat bagus.
4. Dimana kamu merasa tertarik dari seorang wanita?
JH: Mood dan suara yang unik.
TY: Mungkin suara.
NK: Matanya saat tersenyum!
JS: Mata dan sebuah wajah yang sedang tersenyum.
CS: Mata
WY: Mata!
5. Saya sebenarnya seseorang yang cukup….. APa kata yang cocok untuk ini?
JH: pria yang cool (tertawa)
TY: Kekanak2an
NK: Manly!
JS: Saya dari Daegu
CS: Aneh (tertawa)
WY: Rajin
6. Siapa selebritis Jepang wanita favoritmu?
JH: Namie Amuro
TY: Yuko Takeuchi
NK: Hikaru Utada
JS: Maki Horikita
CS: Haruka Ayase
WY: Haruka Ayase
7. Menurutmu aapa yang akan kamu lakukan dalam 30 tahun?
JH: Memiliki sebuah kehidupn pernikahan yang fantastic dan menghabiskan waktu bersenang2 dengan anak2.
TY: Dengan jelas 2PM dan juga ingin menjadi aktif sebagai seorang aktor.
NK: Saya ingin menghabiskan sebuah waktu hidup yang santai dengan keluarga saya.
JS: Mungkin bekerja dalam ladang musik. Atau mulai membangun bisnis saya sendiri?!
CS: Saya ingin terus akting dan juga menjadi seorang penyanyi. Say juga ingin menghabiskan leboh banyk waktu secara pribadi.
WY: Saya masih akan di dalam bidang musik.
Jpn-Eng: sakiHa @2pmalways | Edited by Haeda @2pmalways
via: dkpopnews
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar