Sabtu, 02 April 2011

Siwon Kepergok Belanja Keperluan Sehari-hari di Taipei!


Siwon tengah berada di Taiwan untuk promo album terbaru Super Junior-M “Perfection”. Dan akan berada di sana selama 4 bulan (2 bulan untuk promo album dan tambahan 2 bulan bersama Donghae, melakukan syuting GTV dama “Extravagant Challenge”).

Karena akan berada di Taiwan dalam jangka waktu yang lama maka Siwon pun berbelanja kebutuhan sehari – hari. Seperti handuk, deterjen, sabun dan berbagai kebutuhan sehari – hari lainnya. Dia juga membeli pakaian serta snack – snack impor. Dia shopping di super market COSTCO yang terletak di kawasan Neihu.
Ketika Siwon menunggu asistennya di  pintu masuk toko, awalnya dia tetap mengenakan topi tapi kemudian dilepas, (mungkin dia merasa tidak akan ada yang bisa mengenali). Dan berjalan santai di sekitar toko. Namu karena penampilannya yag mencolok, keberadaannya langsung menyedot perhatian orang – orang yang berada di sekitar toko, terutama cewek – cewek.
Kemudian ada seorang fans (cewek) yang menghampiri dan meminta foto bersama, Siwon menyambut gembira, namun asistennya, dengan menggunakna isyarat melarang fans dan Siwon foto – fotoan, walhasil, fans ini mengurugkan niatnya.
Waah, si fans pasti kecewa udah tinggal selangkah lagi dapet foto bareng Siwon, tapi kalo dia diijinin, bisa – bisa terjadi kerusuhan karena semua orang bakalan ikut – ikutan mau foto bareng Siwon.
Source: Apple Daily (via Yahoo Taiwan)
English translation: eternalsnow@SJ-WORLD.NET
Please take out with FULL and NO ADDITIONAL credits.
Via: Daily Kpop News
Alih Bahasa: puchicatos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar