Sabtu, 02 April 2011

Siapa yang Paling Cocok Berbusana Sexy Black See-through Mini Dress

Terlihat aktris Kim So Eun, Lim Soo Jung, dan Yum Jung Ah mengenakan busana yang sama dari Valentino  Dress ini terlihat seksi karena bagian atasnya dibuat dengan bahan terusan. Meskipun bawhannya berbahan kulit, ada aksen pita di bagian tengah sehingga memancarkan aura feminin. Ketiga artis ini memadukan dress dengan legging dan stocking yang berbeda – beda, sehingga kecantikan yang terpancar juga berbeda – beda. Kali ini, source mengadakan polling siapa yang paling cocok memakai dress ini. Yang paling cocok menurut source adalah…

Im Soo Jung














Im Soo Jung mengenakan black mini dress akhir Januari lalu saat konferensi pers “Come Rain, Come Shine” movie. Ia mengenakan dress ini lalu dipadukan dengan legging hitam dan sepatu high heels. Sederhana namun terkesan anggun.
Yum Jung Ah
Yum Jung Ah mengenakan dress ini akhir Februari saat acara konferensi pers MBC’s “Royal Family”. Dia memadukan dress ini dengan stocking hitam.
Kim So Eun
Kim So Eun mengenakan dress ini saat acara konferensi pers the 12th JeonJu International Film Festival (JIFF) di Sejong Hotel. Dia membuat dress ini menjadi terkesan elegan.
Photos by studio_v@naver.com
credit : cherryspirit @soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar