Sabtu, 02 April 2011

JYJ Menang Besar di Ajang 3rd Annual Shorty Award







Pada tanggal 28, "Ajang Tahunan Shorty Awards", yang memberikan award untuk pengguna terbaik Twitter dan media sosial, mengumumkan hasil mereka untuk para pemenang dan runner-up. Dengan banyaknya Sselebriti Korea mendapatkan banyak popularitas melalui Twitter mrk, itu tidak mengherankan bahwa banyak dari mereka dinominasikan untuk penghargaan.

Secara khusus, JYJ's Jaejoong menang besar dalam kategori "Best Celebrity on Twitter" dengan 5.668 suara, mengalahkan si populer Justin Bieber, yang memiliki 5.136 suara. Super Junior Heechul juga membuat beberapa kehebohan dalam kategori ini karena dia menempati posisi 3 dengan 2.990 suara. Memang, banyak selebritis Korea yg mendapat peringkat tinggi untuk kategori ini, seperti penyanyi Jay Park (6) dan JYJ's YooChun (10) JYJ JunSu (11). Super Junior Leeteuk (24), Eunhyuk (39), dan Donghae (47) juga msk dalam kategori.

selebriti Korea juga berdiri kuat dalam kategori "Best Musik on Twitter". JYJ's JunSu masuk peringkat ke-4, dengan Jaejoong sesama groupmate berikut dibelakangnya 11. Sementara itu, Park Jay menempati posisi 13, Heechul 26, dan Yoochun adalah 36.

Adapun "Aktor Terbaik di Twitter", JYJ's Yoochun, Jaejoong, dan JunSu masing-masing peringkat 9, 12, dan 26, . Super Junior Donhae dan Heechul masuk 28 dan 29, sementara penyanyi / aktor Rain masuk 50 besar dengan menempati ranking 46.

Meskipun Barney Stinson dinobatkan utk penghargaan "Best Entertainment on Twitter", JYJ's YooChun menerima suara terbanyak dengan 2.221 suara. pemenang lain dalam 50 besar adalah Jaejoong (10), Heechul (16), Jay Park (19), dan JunSu (28).

Para pemain yang sama meraup nilai tinggi untuk kategori juga "Fashion Terbaik di Twitter" , dengan Jaejoong pada peringkat 3, Heechul 8, YooChun 11, Jay Park 36, dan Junsu 43.

Dan akhirnya Jay Park dinominasikan untuk penghargaan "Connecting People", yang merupakan penghargaan khusus yang mengakui orang-orang "yang benar-benar menghubungkan orang bersama-sama melalui Twitter dan media sosial." 

cre: allkpop
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar