Sabtu, 02 April 2011

Pujian Untuk Onew dan Minho atas Skill MC-nya

Akhir-akhir ini sering datang kritikan untuk Music Shows.  Pada tanggal 26 Maret lalu, di Music Core terjadi dua insiden radio. K Will dan Girls Day tidak muncul di kamera sebelum mereka perform. Saat Girls Day sedang perform lagu terbarunya, “Twinkle Twinkle” ada satu detik dimana kamere tidak menyorot mereka, malah menyorot ke luar panggung.

Gara-gara ini, muncullah respon tajam dari para penonton. “Ini memang siaran langsung. Tapi ini bukan yang pertama kalinya. Bukankah ini keterlaluan?”
Penonton sangatkecewa dengan Music Core, tetapi merasa sangat berterima kasih dengan para host. Mereka dapat mengakalinya dan membawa keceriaan yang menunjukkan betapa profesionalnya mereka
Bulan lalu pada tanggal 12, sebuah insiden juga terjadi, saat MC Onew danMinho memperkenalkan performance berikutnya. Hal itu telah menjadi isu besar tentang profesionalisme mereka. Yang terjadi adalah Onew danMinho memperkenalkan comeback Lee Jung, tetapi tiba-tiba mic Minhomati. Sesaat Minho terlihat kaget dan Onew dengan cepat memegangkan mic nya untuk Minho.
Setelah Minho menerima mic dari Onew, ia berlaku seolah-olah tidak terjadi apa-apa dan bersikap natural. Berkat profesionalitas mereka, mereka mendapat banyak pujian.
Setelah siaran itu, para penonton berkomentar “Profesionalisme dan pikiran spontan mereka benar-benar pantas untuk mendapat pujian”, “Thank God, reaksi spontannya bisa mengatasi masalah”,”Walaupun mereka masih muda, mereka benar-benar punya skill sebagai MC!”
Source: ENS
Chinese Translation by: Seven&Min
English Translation by: vannie@dkpopnews
Posted & edited by vannie@dkpopnews | shared by silvia@ SFI | indotrans: oneforshinee
Reshare by 周Lin~진기 a.k.a heachiyoko @koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar