Jumat, 11 Maret 2011

Yoseob BEAST di Cium?

B2ST Yoseob telah menerima ciuman besar dari seseorang!
KBS’s “100 points out of 100″ mengupload foto diatas ke Twitter mereka dan meninggalkan pesan misterius: “Lipstick di pipi  Yo Seob! Siapa pemilik tanda ciuman itu?”

Dalam gambar, fans bisa melihat Yoseob dilokasi syuting “100 points out of 100″ dengan sebuah  tanda lipstik yang menonjol di pipinya.
Yoseob kemudian mengatakan, Coba fikirkan ini, saya telah menerima ciuman dari 3 orang hari ini.”
Fans membalas, “Siapa ini?”, “Apa kamu menyukainya?”, “Kamu harusnya menerima izin dulu dari fansmu!”, “Siapapun ini, saya cemburu”, and “Saya juga bisa menciummu..”
Menurut kalian siapa aja????
1. aku
2. gw
3. saya  wkwk
Source + Picture: Newsen
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar