Jumat, 11 Maret 2011

[HOT NEWS] Yonghwa & Seohyun Dikonfimasi Akan Meninggalkan “We Got Married”

Beberapa perwakilan dari industri ini melaporkan bahwa ‘YongSeo Couple’ dari MBC “We Got Married” akan mengakhiri pernikahan virtual mereka akhir bulan ini.

Seorang wakil dari penyiaran mengungkapkan, “Pasangan Jung Yonghwa dan Seohyun sedang dalam diskusi untuk meninggalkan acara ini. Mereka di acara ini sudah lebih dari setahun, dan tampaknya jadwal mereka semakin sibuk.”
Yang lain mengungkapkan, “Belum ada konfirmasi, tapi kelihatannya mereka akan merekam episode terakhir mereka untuk acara bulan ini. Produser sedang mencari pasangan lain untuk menggantikan tempat mereka.”
Rumor tentang kepergian mereka sudah mulai beredar sejak lama setelah episode pernikahan pasangan ini, program ini memiliki kecendrungan mengakhiri pasangan dari acara setelah mereka mencapai tingkat dimana mereka dapat melakukan skinship secara natural.
Source + Photos: Newsen, Star News via Naver
—–
Update
—–
Pada tanggal 11 Maret, Produser acara mengkonfirmasi, “Ini adalah akhir dari semuanya. Kami dengan hati-hati membahas tentang kelepasan mereka untuk sementara waktu mulai sekarang. Itu adalah keputusan sulit, dan keduanya sangat kecewa akan keluarnya berita ini sebelum kami bisa menyelesaikan semuanya. Bertentangan dengan apa yang dilaporkan, akhirnya belum di lakukan syuting, dan itu mungkin bulan depan. Akhir ini akan dibuat dengan indah untuk mencerminkan apa yang pasangan ini inginkan.”
Mereka menambahkan, “Kami sudah mencari pasangan pengganti sejak enam bulan lalu. Susunan daftarnya belum selesai, tapi ada beberapa yang terus kami pantau. Kami akan mulai mempersiapkan perubahan baru mulai sekarang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar