Jumat, 11 Maret 2011

Cewek ideal baru B2ST Kikwang adalah SECRET Hyosung

B2ST Lee Kikwang mengaku bahwa dia tertarik pada SECRET Jun Hyosung.
Pada tanggal 12 Maret, member B2ST ini tampil sebagai bintang tamu dalam acara KBS, “100 Points Out of 100″. miss A juga jadi bintang tamu dalam acara ini, dan banyak yang tertarik pada pada Kikwang karena sebelumnya dia mengungkapkan bahwa Min adalah cewek idealnya.

Tapi tampaknya Kikwang sudah berubah pikiran, ketika dia berkata, “Di satu titik Min adalah cewek idelaku, tapi baru-baru ini aku menemukan member group cewek yang membuat hatiku bergetar.” Idola ini kemudian mengungkapkan cewek ideal barunya yang tak lain adalah Hyosung.
Lee Kikwang melanjutkan, Diluar dari keempat member SECRET, hanya Hyosung yang menarik perhatianku”. Yoseob juga mengungkapkan sejak SECRET melakukan promosi untuk “Shy Boy”, Kikwang tidak pernah lepas menunjukkan ketertarikannya kepada Hyosung.
Setelah mendengar pengakuan ini, Hyosung (yang menjadi tamu regular disana) dengan malu-malu mengungkapkan kebahagiannya dengan tersenyum lebar. Sepanjang rekaman, Kikwang terus menunjukkan minatnya kepada Hyosung saat dia memberi tepuk tangan dan melakukan reaksi yang berlebih untuk setiap kata-kata dari Hyosung.
Source: TV Daily via Nate
Cre: Allkpop
Indo Trans: kolonez @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar