Jumat, 11 Maret 2011

K-Will, “Saya tidak bisa mengalihkan pandangan saya pada IU!”

Penyanyi K.Will mengungkapkan pemikirannya mengenai IU.

Selama showcase untuk  mini album keduanya, yang dilakukan pada 10 maret lalu dia mnegungkapkan “Saya tidak bisa mengalihkan mata (pandangan) saya pada IU, yang muncul di MV saya [ ‘My Heart is Racing’].”
Lebih jauh, K.Will mengekspresikan Jelas bagi laki2 kalau IU itu adalah ‘Trend terpanas’, tapi para wanita juga tidak bisa menyembunyikan ini” and, “kata2 tidak bisa mengekspresikan bagaimana senangnya saya bisa bekerja sama dengannya.
He also mentioned, “Rather than MBLAQ’s Lee Joon, I wanted to play the lead male role alongside IU. It saddened me to know that my agency didn’t consider my feelings.”
Translation: janeberryblue @ WeHeartIU.com
Source: DongA Daily
Original Articlehttp://news.nate.com…/20110310n32437
via: dkpopnews
Indo Transs; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar