Jumat, 11 Maret 2011

Kang In berjanji akan memperbaiki Image dia selama Wamil

Pada juli 2010, Super Junior Kang In memasuki Wamil, dimana dia menghabiskan 3 bulan untuk training sebelum masuk Wamil. Setelah itu dia menjadi MC untuk acara militer pada oktober tahun lalu. Sekarang, dia merilis sebuah interview video, dia menunjukkan sisi dia yang dewasa untuk para fans setianya.

Kang In Berkata pda fansnya, “Fans yang mencintai Super Junior dan aku dengan sepenuh hati, sebagai seorang kang in atau menjadi seorang Tentang Kim Young Woon, aku sangat ingin bertemu dengan kalian.”
Dia bersumpah untuk “tidak menjadi seseorang yang akan menghabiskan waktu untuk bersikap seperti seseorang yang bodoh– ketika aka kembali ke sisi kalia, aku kana menjadi seseorang yang tidak akan membuatmu tertuh dan menghina kalian. Malah aku akan kembali dengan image yang segar. Sebelum hal tersebut terjadi, aku akan melakauan apa yang bisa aku lakukan dan jika kalian menungguku itu malah lebih baik.”
Penyanyi ini juga menjelaskan, karena dia banyak orang yang terluka dan kecewa terhadapnya, dia juga sudah banyak bercermin. Sebelum dia tertidur saat malam, dia selalu berpikir seprti ini, “Bagaimana akan menjadi seseorang yang menjadi kebanggaan mereka lagi?”
Bagaimana pendapat kalian dengan kata-kata dari kang in tersebut ?
Untuk memastikkannya check video ini yuk ??
Sources: sapphirepearlsuketsu5sj-world, Psychochan, hana0815 and acrokangin, Koreaboo
Indonesia Trans : Yossy@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar