Jumat, 11 Maret 2011

Super Junior SS3 Di Taiwan membawakan keuntungan sekitar 22 Milyar rupiah! WOW

DImulai 11 maret, Super Junior (meliputi member2 SJM) bersamaan dengan 2 member Trax, akan menggelar 3  konser Super Show 3 di Taipei Arena. Keuntungan  yang dihasilkan dari konser2 tersebut adalah  84,000,000 TWD (kira2 2,800,000 USD atau 22.400.000.000). fans wanita bersamaan dengan fans pria mendukung idola2 mereka. Untuk perjalanan ini mereka membawa 40-foot containers ke Taiwan, membawakan kira2 200 ton peralatan panggung.

Beberapa hari lalu di konser Super Junior di Shanghai, Heechul terluka di wajahnya karena lemparan placard fan. Ini menyebabkan luka di dekat matanya. Kemarin malam di konser di Taipei, dia memakai sebuah masker saat menyanyikan Sorry Sorry dengan para member untuk pembukaan konser. Karena faktanya kalau lukanya belum sepenuhnya sembuh, ini tidak bisa ditutupi dengan make up. Lalu, acara pertunjukkan pakaiannya (mungkin maksudnya disini berpakaian ala lady gaga) dibatalkan.
Kemarin malam, Super Junior memakai 7 pakaian yang berbeda dan menyanyikan lebih dari 35 lagu. Lagu2nya antara lain lagu2 Cina khusu untuk fans taiwan, Lee Teuk menyanyikan “Kiss Goodbye”, Ryeowook memilih”One Fine Spring Day”, Kyuhyun “New Endless Love”, Zhou Mi   “Miss Chic”. Para member juga menggunakan bahasa Cina untuk menyapa fans. Siwon mengatakan, “Saya sangat senang melihat semuanya.” Eunhyuk bermain2 dan meminta fans untuk memanggil namanya.  Donghae mengkomandokan fans untuk diam, dan mengatakan pada mereka malam itu kalau mereka semua pecinta mimpi yang dalang kedalam mimpinya.
Fans mengekspos selama latihan, saat mereka menyanyikan”No Other”, Kyuhyun datang ke tempat yang salah dan bermain kejar2an denganYesung.
Source: China Times
credit: koreaboo
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar