Jumat, 11 Maret 2011

Big Bang “Tonight” masih berada di Top-10 Billboard Charts !


Sensasi K-pop  Big Bang berlanjut menyebabkan ombak di Amerika dengan mini album keempat mereka, karena masih memegang tempat mereka di top 10 charts Billboard untuk mingu kedua berturut2.
EP versi “TONIGHT,” dari title track mini album keempat mereka yang dirlis di korea pada 24 februari lalu ini berada di posisi ke 6 chart album dunia, yang peringkatnya didata berdasarkan kompilasi penjualan oleh Nielsen SoundScan, menurut  Billboard per 19 maret.
Minggu lalu, mereka berada di peringkat ke 3 dan di chart yang sama, dan juga berada di peringkat ketujuh di  Heatseekers album charts dan No. 29 di chart album independent atas penjualanan album semua genre.

Berisikan member2 G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung and Seungri, Big Bang ditemukan dan dilatih oleh  talenthouse YG Entertainment. Mereka debut pada 2006 dan telah merilis sejumlah album dan lagu2 hit.

Mereka membuat sebuah comeback yang sukses di layar musik lokal dengan album terbaru mereka yang masuk ke top 10  Apple’  iTunes records chart dan juga memenangkan tempat teratas di berbagai acara2 musik TV.

Mereka akan membawakan lagu mereka “TONIGHT” selama weekend di KBS’ “Music Bank,” MBC’s “Music Central” and SBS’ “Inkigayo.”

Lihat sendiri disini

source : 10asia
Shared by Trisya@BigBangWORLD
caps taken from: bigbangupdate
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar