Jumat, 11 Maret 2011

Park Min Yeong “Cats” crank up

Film horor ‘Cats’ dengan Park Min Yeong sebagai pemeran utama telah menyelesaikan proses syutingnya.


Menurut manajemennya King Kong Entertainment, Park Min Young sudah melakukan syuting untuk film ini sejak bulan desember dan selesai tanggal 9 kemarin.

Park Min Young menjadi ‘ratu horor tahun ini’ dengan berperan sebagai So Hee berusia 20 tahunan yang bekerja di toko hewan peliharaan dan tinggal dengan seekor kucing. lalu dia mengalami peristiwa horor dengan kematian kucing yang misterius.
“Karena ini adalah film pertamaku aku bekerja lebih keras dari sebelumnya. Aku agak sedih berpisah dengan So Hee, yang adalah diriku selama 3 bulan”
Dia melanjutkan, “Film ini memiliki banyak deskripsi psikologis tanpa lawan main dan ini adalah hal yang sulit tetapi aku ingat staff membuatkan aku sebuah boneka sebagai lawan main. Sebanyak kerja keras semuanya aku harap film ini akan mengeluarkan hasil yang bagus.”
Ngeri amat -___-
Source : News Nate + Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar