Jumat, 11 Maret 2011

Donghae’s kiss on her hand, Leeteuk’s shakehands, Heechul’s kiss on her lips!! – Who is this super lucky ELF?

Sebelumnya aku udah udah pernah post tentang ini. Tapi mungkin kurang lengkap, so aku posting selengkap-lengkapnya ^^



luckiest ELF in the world!!!!

Awards:
Donghae’s kiss on her hand TT
Leeteuk’s shakehands
Heechul’s kiss on her lips!! :)

Personal Information:
dia ga kenal artis selain…SUPER JUNIOR!!!  dia juga ga tau siapa itu PIOLO!(aku juga ga tau piolo itu sapa)
Personal Interests:
she loves watching Super Show 1 & 2 on DVD over and over!!! :)
Siapakah Dia???? *jejerita aku pas tau  Mr Hee Kiss on Her Lips*
ini dia anaknya…
110310 Cassey, the youngest & luckiest Philippine ELF, bercerita tentang kenangannya di SS3 ^^ (tapi kok aku ga tau ya nih anak ngomong bahasa apa??)
Credits:  – Shared by: msdonghae861015
dan ini Fancamnya saat MR Hee beraksi…. di menit 3:51 *ohh noo kalah ama anak kecillll*

*hedehhh abis nyium MR hee Joget joget jituu ><” wkwkwkwkwkwk dan bis itu ngasih tanda tangan di kaos buat ELF lain dah ….
anak kecil ituu ini  pasti di cekokin ana ibunya nih… *sok yakin ceritanya*
Credits: 
ina trans selfania @ www.yeppopo.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar