Jumat, 11 Maret 2011

Apakah Lee Seunggi akan melakukan comeback?

Sebuah foto artis, Lee Sunggi, di studio rekaman baru-baru ini terungkap, dan banyak penggemarnya tertarik apakah dia akan segera merilis album.

Lee Sunggi direncanakan akan syuting drama baru tapi itu telah dibatalkan, membuat para penggemarnya kecewa. Karena itu, banyak penggemar menyimpulkan bahwa dia sedang mempersiapkan akan merilis album.
Gambar ini diupload pada tanggal 11 di situs komunitas online yang berisi foto Lee Sungi menggunakan baju santai dengan headphone.
Fans yang melihat ini, mengatakan, “Setelah melihat Lee Sunggi di depan mic dengan ekspresi serius, aku bersemangat untuk mendengar seperti apa lagu ini akan dibuat”, dan “Dia layak mendapat gelar, ‘Bintang Korea’, karena dia selalu bekerja keras”.
Tapi, di gambar ini menunjukkan Lee Sunggi berlatih ketrampilan menyanyi untuk sebuah acara pernikahan komersial.
Lee Sunggi berkomentar tentang hal ini dengan menyatakan, “Aku lebih gugup sekarang daripada ketika aku masih pemula karena aku menyanyi untuk sebuah pasangan yang memulai kehidupan kedua mereka. Aku sudah berlatih untuk lagu ini, ‘Will You Marry Me ‘, kapanpun aku bisa kerena acara ini, dan aku ingin bernyanyi untuk istri ku di masa depan.”
Source: Hanafos via: Koreaboo
Indo Trans: kolonez @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar