Kamis, 03 Februari 2011

Yunho TVXQ “Saat Perform. Kami tidak saling Memandang”

Pada tanggal 20 Januari yang laluu, TVXQ tampil di SBS Kim Jung Eun’s ‘Chocolate’, dan menampilkan perform yang kuat. Selama acara, mereka menyanyikan total 3 lagu: ‘Maksimum’, ‘How Can I’, dan ‘Why (Keep Down Your Head)’. Selama wawancara, Kim Jung Eun bertanya, “Dengan comeback stage kembali, bagaimana perasaannya?”  U-Know Yunho menjawab kalo dia merasa sangat gugup dan cemas, takut bahwa orang akan sudah lupa akan namanya karean mereka vakum selama 2 tahun 3 bulan.  dan  Changmin meniru Yunho, melihat itu penonton pun tertawa meliat Changmin. dan Yunho merasa lebih bersemangat.

Kedua member ini menyatakan bahwa selama perform mereka di atas panggung, mereka selalu menghindar setiap kali mereka bertatapan. Yunho berkata, “Saya hanya melihat dagu dan hidung Changmin. Jika saya tidak sengaja melihat matanya, aku benar-benar merasa ingin tertawa ” lalu Changmin pun membalas,”. Aku hanya tidak melihat Yunho sama sekali. “
Namun, ia menambahkan bahwa, “Karena Yunho-hyung benar-benar populer, saya pribadi melihat banyak gadis yang tertarik padanya dan berkomunikasi dengan nya. Ahhh, ada begitu banyak kejadian…….

aihh mahh Changmin-ah… jangan bongkar rahasia antara aku dan Yunho …. *di Jewer ama cassie*
Source: [baidutvxq]
Translation credits: Supernike911@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
via dkpopnews.net
ina trans by selfania @ www.yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar