Kamis, 03 Februari 2011

GD&TOP, “Kami (Big Bang) adalah kombinasi yang ideal!”

Selain membicarakan tentang “kontrak budak“, hubungan percintaan,  dalam wawancara dengan Union News, G-Dragon dan T.O.P juga menjelaskan mengenai rumor2 yang beredar tentang perselisihan antara para member, dan mereka menjawab, ” Masing2 dari kami memiliki selera yang berbeda, tapi terhadap musik, apakah kami itu bekerja sendiri atau bekerja bersama semuanya, kami memiliki opini yang sama. 

Mereka melanjutkan, “Satu waktu CEO kami, Yang Hyun Suk, mengatakan pada kami kalai kami tidak terlihat sedekat grup2 lainnya. Di depan kamera kami tidak bertindak berbeda dari bagaimana kami biasa melakukannya , jadi dari sebuah  perspektif pihak ketiga, kami bisa mengerti bagaimana ini bisa terlihat seperti itu.  Ini sama seperti bagaimana kamu tidak mengatakan kamu mencintai anggota keluarga kalian setiap hari – dinamik kami seperti itu, dan kami tidak berubah. Karena tiap dari kami memiliki individualitas, kami adalah adalah sebuah kombinasi yang ideal. ”
Sayangnya, rumor2 ini kemudian menyebar kedalam label mereka juga,  G-Dragon menjelaskan,“Kami tidak bisa menghindari argument2 denga agensi kami, tapi kami meyelesaikannya melalui musik. Bagi kami, upaya memuaskan musik kami adalah hal yang paling penting, dan agensi kami sepenuhnya mendukung produksi2 musik kami. dapat dikatakan, kami tidak memiliki masalah2 yang sebenarnya dengan agensi kami. Kami diperbolehkan membawa pemikiran2 dan opini2 kami sendiri kedalam gaya promosi juga. ”

Source: Union News via Naver
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar