Kamis, 03 Februari 2011

Korean Movie batch in February

Hyun Bin akan merilis 2 filmnya dibulan februari ini, Late Autumn dan Come Rain Come Shine. Keduanya adalah film dengan genre drama romance. Tetapi bukan hanya Hyun Bin yang akan menamani kalian di bulan februari ini. Berikut adalah beberapa judul film lainnya dengan berbagai jenis genre yang bisa kalian pilih yang akan dirilis mulai pertengahan bulan februari.


Late Autumn
Release Date : February 17, 2011
Genre : Romance, Melodrama
Sinopsis, Seorang wanita yang dipenjara setelah membunuh suaminya kini diizinkan untuk bebas. Dalam perjalanan menuju Seattle, seorang pria naik ke bis yang sama. Memperkenalkan dirinya sebagai orang dari korea, dia meminjam uang untuk membayar ongkos bis kepada wanita itu dan memberikan wanita itu jam tangannya. Saat keduanya bertemu lagi di Seattle, mereka merasakan ketertarikan satu sama lain.
The Final Tundra
Release Date : February 17, 2011
Genre : Documentary
Sinopsis, Sebuah film dokumenter spesial untuk ulang tahun SBS ke-20, “The Final Tundra.” Ini adalah sebuah proyek yang memperlihatkan kehidupan dari nomaden reindeer (rusa kutub) didaerah Tundra, dibagian paling utara Siberia, tanah sebelum kutub utara yang tidak mudah didiami manusia.
Re-encounter
Release Date : February 17, 2011
Genre : Drama
Sinopsis, Hye Hwa yang berusia 18 tahun dan Han Soo adalah sepasang kekasih tetapi saat Hye Hwa hamil Han Soo menghilang. Lima tahun kemudian, Han Soo tiba-tiba muncul kembali didepan Hye Hwa dan keduanya akhirnya tahu bahwa anak mereka masih hidup. Hye Hwa tidak mempercayai Han Soo. Tetapi, setelah mengetahui anaknya sudah diadopsi orang lain, ia pun kehilangan kekuatan.
I Love You
Release Date : February 17, 2011
Genre : Drama
Sinopsis,
Pasangan ini…
Man Suk dan Lee Pun bertemu di sebuah gang kecil dihari bersalju yang hangat.
Lalu berlanjut menjadi sebuah cinta yang membawa tawa dengan hanya memikirkan orang yang dicintai
dan pasangan lainnya…
Goon Bong mencintai cara istrinya soon bertanya “Apa yang kau lakukan hari ini?” dibelakangnya.
Goon Bong dan Soon, yang hanya mencintai satu orang sepanjang hidup mereka.
Come Rain Come Shine
Release Date : February 24, 2011
Genre : Romance, Melodrama
Sinopsis, Hyun Bin berperan sebagai orang yang penuh perhatian, tetapi tidak mudah ditebak. Im Soo Jung berperan sebagai seorang wanita yang meninggalkan rumah karena seorang pria. Film ini berkisah tentang pasangan yang sudah menikah selama 5 tahun dan hidup mereka yang menyembunyikan perasaan masing-masing dalam hati.
Bloody Fight
Release Date : February 24, 2011
Genre : Action, Historical
Selama 11 tahun Kwang Hae Gun, setelah invasi tentara Joseon perang dengan Cina. Di tengah-tengah Manchu, 3 orang yang bertahan hidup dengan berani ditekan oleh kekuatan tentara cina, dan dimulailah pertarungan berdarah bukan dengan musuh mereka tetapi dengan teman mereka.
synopsis and movie info taken from : Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar