Kamis, 03 Februari 2011

Joo Won (Bread, Love, and Dreams), “Roti kacang buatan saya enak lho!”

BINTANG Bread, Love, and Dreams Joo Won mengaku banyak mendapat pengalaman berhargan dari serial yang dibintanginya itu.

Salah satunya ilmu membuat roti. Sedikit banyak ia mirip tokoh Ma Joon, yang sangat tertarik dengan dunia pembuatan roti.
Sejujurnya saya pikir saya sangat berbakat dalam membuat roti, hahaha. Saya sangat menikmati saat-saat belajar cara membuat roti dan meneruskannya di lokasi syuting. Para kru juga bilang saya harus membuka usaha roti sendiri,” akunya pede.
Ternyata praktik membuat roti yang Anda saksikan di televisi tak sepenuhnya akting. Joo Won, juga pemain lainnya, benar-benar dibekali ilmu membuat roti. Joo bahkan bisa menyebut dua jenis roti andalan yang paling dikuasainya.
“Roti yang saya buat untuk orang-orang agensi saya bahkan mendapat sambutan dan penilaian baik. Saya paling percaya diri ketika membuat roti kacang merah dan roti dengan topping kacang,” beri tahunya.
Di luar roti, akting, dan teater, diam-diam Joo Won juga bisa menyanyi. Tak heran, ia sering tampil di teater musikal yang selain akting juga menuntutnya bernyanyi. Sesuai karakternya yang tenang dan kalem, Joo Won menyukai lagu-lagu balada.

credit: tabloid bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar