Kamis, 03 Februari 2011

CAP ‘Teen TOP’ : “Aku akan melakukan segalanya untuk pacarku”



Q:”Kami mendengar kamu punya bakat untuk menggambar,  desain, dll jadi apa yang kamu buat?
CAP :

“Aku membuat graffitis. Saya sering menggambar desain hip-hop. Aku membuat dengan sangat baik dengan menumpuknya tapi menghilang setelah aku taruh di rumah secara berurutan. Saya 2x mengupload gambar saya, tapi reaksinya yah begitu-begitu “
Q: “Ketika kamu nulis lyrics apakah itu dari pengalaman sendiri atau apakah dari yang kamu bayangkan??”
CAP :
“Dasarnya adalah pengalaman saya sendiri tapi karena saya masih muda saya tidak memiliki banyak pengalaman Jadi saya membaca dan banyak membaca., Dan setelah itu saya menggunakan imajinasi saya untuk menulis, aku benar-benar berusaha keras”
Q:” Di Mnet ‘Scandal’ kita bisa melihat bahwa kamu menjaga kekasihmu dan memiliki kehangatan dengan menunjukan kejantanan mu, jadi sebenarnya gimana sih gaya seorang CAP dengan para gadis?”
CAP :
“Saya tidak tahu apakah orang akan percaya padaku tapi aku orang yang sentimentil, aku bisa melakukan segala sesuatu untuk pacar saya, saya pikir saya memiliki kepribadian semacam itu”
Source : The Star Chosun
Credit : BGSS2Maknae@6TeensOnTop.com
Via:dkpopnews
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar