Kamis, 03 Februari 2011

(News/Trans) The One Mengungkapkan Perasaannya sakit & sedihnya terhadap situasi TVXQ dan JYJ

A/N: The One adalah pelatih TVXQ dan terkenal saat menjadi vokalis grup Space A di era 90-an.

Terjemahan dari status twitter The One:
Aku berharap mereka baik-baik saja.. Mereka mungkin sangat menderita.. Aku sangat berharap mereka tidak menderita sekarang..
Aku adalah The One..
Aku adalah orang yang hidup dan bernyanyi dengan nama Jung Soon Won.
Meskipun aku kurang dalam banyak hal, aku disebut sebagai seorang guru vokal oleh beberapa orang.
Hatiku sakit..
Saat kita menjalani hidup, kita mengekspresikan kemauan kita
melalui kepribadian, perasaan yang perspektif, keputusan, dan tindakan kita.
Aku rasa mereka selalu berada di antara kesalahpahaman dan pengertian.
Karena mereka membuat penilaian sendiri tentang apa yang benar..  apa yang salah.. apa yang sama.. apa yang berbeda.. apa yang tepat.. dan apa yang ada.
Aku yakin ada banyak kata yang mereka sembunyikan dalam hati mereka dan tidak mampu untuk mengatakannya.
Aku percaya semua itu adalah hal yang dimiliki setiap orang.
Aku rasa mereka telah menemukan diri mereka di sisi kiri dan kanan garis dingin yang ditarik di antara mereka..
Mereka terus bergerak di antara kesalahpahaman dan pengertian karena mereka mulai mengikuti kata hati dan perasaan mereka sendiri.
Di saat mencari kebenaran dan fakta, semua orang menghabiskan waktu bersama dengan mereka, masa yang begitu indah dan lebih berharga dari apa pun, telah tercemar dengan bekas luka yang tidak diinginkan dan timbul air mata. Semakin lama semua ini berjalan, kenangan-kenangan yang lebih indah akan luntur dan hilang.
Rasanya sakit. Aku mendapati diriku begitu sedih.
Yang pasti, kehadiran kelima orang ini sangat berharga untul semuanya.
Dan mereka adalah orang-orang yang dicintai semua orang.
Mari kita tunggu dengan tenang. Mari kita diam-diam berdoa untuk mereka.
Berdoalah agar penderitaan mereka berkurang, dan tidak ada lagi air mata..
Mari kita berharap agar mereka lebih memahami satu sama lain dan tidak berpisah terlalu lama.
Sebagai The One, seorang penyanyi, dan sebagai orang yang bernyanyi..
Sebagai seorang individu yang hidup di dunia ini di bawah nama Jung Soon Won..
Aku diam-diam mengirimkan dukunganku untuk mereka, dengan harapan mereka dapat memperoleh kekuatan dan menemukan sedikit kenyamanan dalam kata-kataku.
Sebagai guru dari kelima orang berharga yang membuatku sangat bahagia dan bersyukur,
Aku berharap meskipun mereka mungkin berjalan di jalan yang berbeda, mereka tidak menimbulkan bekas luka yang tidak dapat dihapus di hati mereka masing-masing.
Aku ingat nama, penampilan, kepribadian, dan gairah kelima anak ini karena kerja keras mereka,
Menerangi ruang latihan yang gelap dengan mata mereka yang memiliki beraneka ragam warna, cerah, dan lebih kuat dibandingkan dengan mata orang lain.
Saat mereka dibakar dengan semangat, hati mereka yang lebih murni dari hati orang lain,
Gairah mereka untuk bernyanyi dan menari, dan ingin mewujudkan impian mereka menjadi penyanyi.
Visi ini masih bersinar begitu terang dalam ingatanku..
Aku berharap mereka semua baik-baik saja, aku berharap mereka semua akan baik-baik saja..
Aku berharap mereka tidak menderita, dan aku berharap mereka dapat hidup dengan nyaman..
1 +1 = 2 … 1 +1 +1 = 3..
1 +1 +1 +1 +1 = 1
-Dari seorang teman dan guru. Dari seseorang yang diam-diam mendukung mereka-

Source: [tv harian + Twitter + Yuaerubi The One's]
Translation Credit: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar