Kamis, 03 Februari 2011

T-ara’s Hyomin terpilih sebagai : Idol Wanita Tersehat

Pada 2 Februari, T-ara’s Hyomin mengungguli selebriti perempuan lainnya untuk menjadi bintang idola tersehat di KBS’s “Idol Health Beauty Contest“.

Hasil pengujian menunjukkan bahwa Hyomin memiliki tulang belakang yang  tegak lurus dan darah yang bersih, yang meraih mahkota ganda di dua kategori.

Bingung dengan hasilnya, Hyomin mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya dalam pidato penghargaannya. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu dan ayah saya yang sudah memberi saya punggung yang tegak dan darah yang bersih. Saya pikir orang tua saya akan sangat senang ketika mereka melihat siaran ini. “
Bagaimanapun, dia juga mempunyai kekurangan. dihasil uji kulitnya diungkapkan bahwa kulitnya sedikit keriput. Hyomin menjelaskan, “Kulit saya biasanya sangat sensitif. Saya pikir hasil kulit saya hasilnya seperti itu karena saya sering bergadang menghadiri jadwal. “
Sementara itu, sesama anggotaT-araJiyeon dipilih sebagai bintang idola dengan rambut dan tulang belakang terburuk.
Meskipun dia masih berumur 17, hasil tes menunjukkan bahwa rambutnya ‘seperti berumur 34 tahun. Lebih lanjut, mereka mengungkapkan bahwa Jiyeon juga botak di bagian atas. Untungnya, penyanyi itu menerima produk rambut dari pertunjukan untuk membantu mengelola situasinya itu.
Source: XportsnewsSports ChosunNewsen via Nate
Via: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar