Kamis, 03 Februari 2011

L.Joe & Chango Teen Top adalah fansnya G-Dragon & Taeyang!

Q: Siapa bintang idola yang ingin kamu dekati?”
Teen Top L.Joe: “Bintang yang ingin saya ingin dekati adalah panutan saya G-Dragon ‘Big Bang”  sunbaenim (Kwon Jiyong). Beberapa waktu lalu saya bertemu dia dan saya bahkan mengambil foto dengannya. Saat saya melihat foto ini saya hanya bisa menonton G-Dragon sunbaenim. Jadi netizens meninggalkan komentar seperti ‘Kamu pastinya fan besarnya G-Dragon sunbaenim’. Dan itu memang benar, saya fan besarnya G-Dragon sunbaenim’ (tertawa)”


Q: Saat kamu sedang belajar dan setelah kamu belajar dance, siapa dancer yang kamu kagumi?”

Teen Top Changjo: “Saya mulai menari saat kelas lima, sebelumnya saya tidak pernah menari satu kalipun. Karena saya mengumpulkan ketertarikan dalam menari jadi saya selalu menari dan bahkan saya bermimpi menjadi seorang penyanyi. Saya mulai sepenuh hati ingin menjadi seorang penyanyi saat di SMP kelas 1. Saya mengagumi Big Bang Taeyang sunbaenim karena dia memilki kemampuan ini, mengekspresikan dance diatas panggung.”
Source : The Star Chosun
Credit : BGSS2Maknae@6TEENSONTOP.COM
via dkpopnews
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar