Kamis, 03 Februari 2011

Miryo BEG adalah member girl grup idola yang paling pintar!

Pada 3 Februari, Brown Eyed Girls Miryo menang dalam “Most Knowledgeable” diantara member2 girl grup di KBS2TV Lunar New Year  special, ‘Idol Brain Collision‘.

DI episode ini, Miryo menunjukkan kemampuan2 dan pengetahuannya dengan benar melabeli perbedaan dari Leonard da Vinci ‘Vitruvian Man’ dan Michelangelo ‘Last Supper’.
DI putaran terakhir, Miryo melawan Rainbow Jaekyung dan ditanya beberapa pertanyaan2. Kedua idola ini menjawab pertanyaan2 sulit seperti, “Dalam proses berudu menjadi katak, apa yang menjadi tahap pertama? DI tahun 1932, apa nama aktivis independent yang melemparkan bom makan siang di Shanghai  Hongkeowoo Park? Diluar sepatu, rompi, dan celana pendek apaka kata yang aslinya menggunakan bahasa KOrea?”
Untuk pertanyaan terakhir, “Mana dari berikut ini yang merupakan karya Michelangelo?”, Miryo dengan percaya diri menjawab, “Last Supper”- dan mengalahkan Jaekyung sehingga meraih label “Plaing berpengetahuan” diantara girl grup2 lainnya.
‘Idol Brain Collision’ diikuti antara lain Brown Eyed Girls, Rainbow, T-aramiss ASecretSistar,f(x)Girl’s Day, and Dal Shabat.
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar