Kamis, 03 Februari 2011

GD&TOP, “Kami akan pacaran sembunyi2!”

Saat ditanya mengenai beberapa skandar yang muncul mengenai GD & TOP, mereka berdua memberikan komentarnya dalam sebuah wawancara dengan Union News.

G-Dragon membalas, “Skandar2 tersebut tidaklah benar, tapi saya tidak merasakan hal2 apapun yang negatif tentang mereka. Kapanpun saya melihat bintang2 Hollywood yang (masa bodo) terhadap skandal2, apakah itu benar atau tidak saya jadi cemburu. Sekarang usia saya 24 tahun,  jadi jatuh cinta itu natural. Dalam menulis lagu2, pengalaman adalah yang terbaik, tapi karena profesi saya adalah seorang penyanyi, saya harus menyembunyikan ini. AKhir2 ini, saya merasa kalau fans kami mengerti tentang opini2 kami dan terhadap pandangan2 tertentu. ”
Dia melanjutkan, “Bahkan CEO Yang Hyun Suk tidak “menyentuh” terhadap masalah2 kehidupan percintaan kami. Jika kami pernah / ingin mendapatkan pacar, ia mungkin akan meraihnya dan meminta untuk makan bersama. ”
T.O.P mengungkapkan kalau ia akan merahasiakan hubungannya juga, “Bahkan jika saya pacaran, saya berencana untuk menyembunyikna ini dan menjaganya menjadi sebuah rahasia. Saya benci diperintah2 (dituduh) sebagai sesuatu hanya karena saya pacaran. Semua orang memiliki gaya mereka sendiri, tapi yang paling penting buat saya adalah saya menjaga sebuah  “wilayah” diriku sendiri secara tersembunyi. ”
Saat memngingatkan kembali mengenai kontroversi plagiat tahun 2009 lalu, G-Dragon mengatakan, “Saya sekali berada di pusat gosip. Saya bahkan takut membuka mata saya dan kehilangan kepercyaan diri terhadap titik tertentu dimana saya bahkan sulit untuk melihat orangtua saya. Sekarang kalau saya melihat kebelakang, saya merasa itu adalah sebuah kesempatan untuk berkembang. Kamu harus kehilangan sesuatu untuk berkembang .”

Source: Union News via Naver
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
TAKE OUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar