Kamis, 03 Februari 2011

Changjo ‘Teen Top’ : “Kalau saya tidak jadi penyanyi, mungkin saya akan jadi bodyguard”



Q: “Sementara kamu belajar menari, siapa yang penari yang kamu kagumi?”
Changjo :

“Saya mulai menari di kelas lima SD, sebelumnya  saya tidak pernah menari sama sekali. Karena saya mendapatkan perhatian saat menari, aku  jadi terus menari sehingga saya akhirnya bermimpi menjadi penyanyi. Ketika SMP dengan sepenuh hati aku ingin menjadi seorang penyanyi .Aku kagum pada Big Bang Taeyang-Sunbaenim karena ia memiliki kemampuan untuk mengekspresikan tarian di panggung “

Q: “Bagaimana jika kamu gag jadi seorang penyanyi?”
Changjo :
“Saya belajar Jeolkwondo dan Taekwondo, dan ketika saya masih muda saya juga bermimpi menjadi bodyguard. Jadi saya pikir saya pasti sudah jadi bodyguard atau menjadi penari kalau saya gag jadi penyanyi”
Q: “Jika Anda berada di sebuah pulau terpencil, dan hanya bisa membawa 3 benda. Apa yang mau kau bawa?”
Changjo:
“Aku akan membawa mini market, toko pakaian, toko sepatu. Alasannya adalah bahwa ketika kalian harus makan atau mencuci piring, minimart  cukup membantu Dan alasan untuk toko pakaian dan toko sepatu adalah walau saya di pulau terpencil saya ingin memakai pakaian bagus dan sepatu untuk menari “

Source : The Star Chosun
Credit : BGSS2Maknae@6TEENSONTOP.COM
Via:dkpopnews
Indtrans:Elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar