Kamis, 03 Februari 2011

Kejutan Makan Malam Yoon Eun Hye dari Fansnya

Yoon Eun Hye sangat tersentuh oleh perhatian yang diberikan fans kepadanya. Baru-baru ini artis cantik itu menerima beragam paket makan malam yang khusus dipersiapkan untuknya dan para kru syuting film “My Black Mini Dress”.

Lewat akun Twitter pribadinya, Yoon Eun Hye menuliskan pesan kepada para fansnya begini, “Hari ini fansku memberikan paket makan malam yang sangat menyentuh hati. Setelah memakan makanan yang mereka kirimkan, aku merasa kuat kembali dan bisa bekerja dengan lebih keras selama syuting film ini. Makanannya benar-benar lezat dan aku terharu kalian bahkan menambahkan berbagai pita, stiker dan kue cookies berbentuk gaun hitam (*sesuai dengan judul film baru Yoon Eun Hye)!!… Aku benar-benar merasa terharu.”
Dia juga menambahkan, “Kebahagiaanku berlipat ganda karena para kru syuting juga ikut menikmatinya!! Terimakasih banyak~ Terimakasih juga untuk fansku di seluruh dunia. *memberi hormat* (( _ _ )) Aku akan membalas kebaikan hati kalian dengan berakting sebaik-baiknya dalam film ini!!”
Bersamaan dengan ucapan terimakasihnya itu, Yoon Eun Hye juga mengupload foto kotak-kotak paket makanan yang diberikan oleh fansnya.
Yoon Eun Hye saat ini sedang menjalani syuting sebuah film berjudul “My Black Mini Dress”. Dalam film ini, dia berperan sebagai seorang wanita berusia 24 tahun yang sangat menyukai barang-barang mewah.
Source + Picture: Osen via Allkpop
Translated by: dearmarintan for hallyucafe.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar