Jumat, 07 Januari 2011

T.O.P Tidak Pernah berfikir kalau ia Tampan & GD menyukai mata T.O.P??

G-Dragon dan T.O.P. telah membentuk sebuah unit,  GD&TOP dan saat ini sedang melakukan banyak aktivitas2.  T.O.P. telah mengungkapkan kalau dia tidak pernah sekalipun berfikir kalau ia adalah seorang yang tampan.
Bahkan di  Big Bang, daya tarik  GD&TOP adalah berbeda dari yang lain dan segera setelah kabar mereka akan merilis sebuah album baru bersama, mereka menarik banyak perhatian. Tampaknya T.O.P. memiliki tampilan yang lebih tajam saat ini daripada saat ia syuting film “Into the Fire.”
Di sebuah wawancara terbaru, T.O.P. mengatakan, “Saya kehilangan sedikit berat badan saat saya syuting film,” dan setelah ia mendengar kalau ia memiliki image yang sangat kuat, dia membalas dengan mengatakan, “Saya tidak pernah sekalipun kalau saya tampan. Tapi saya percaya kalau saya memiliki sebuah pesona tertentu. 
Saat mereka diminta memilih sebuah daya tarik dari satu sama lain, GD mengatakan “Mata T.O.P. sangat mempesona. Ada banyak mata yang bagus tapi untuk T.O.P., seperti ada sesuatu didalamnya” T.O.P. lalu mengatakan, “Segala hal tentang GD sangat menarik.”
Saat MV “Knock Out”, ada banyak pengambilan gambar dimana GD sedang melihat ke kamera dan matanya terbentuk kelopak mata ganda dan sejak saat itu nickname-nya adalah  “double eye lids GD.”
Setelah mendengar ini ia mengatakan, “Belakangan, kelopak mata ganda terus membentuk. Ayah saya dan paman mendapatkan kelopak mata ganda diusia mereka yang ke 30-an jadi saya rasa ini adalah daya tarik keluarga. Tapi secara pribadi, saya tidak menginginkannya. Saya suka mata saya seperti yang sekarang.”

Source: news.nate.com
Translator: solshin3 @ 21BANGS.com
pic source: as tagged
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar