Jumat, 07 Januari 2011

Hyoyeon SNSD : “Ibu, Maafkan Aku”

Pada acara Come to Play edisi tahun baru lalu, Hyoyeon SNSD menyatakan minta maaf nya pada orang tuanya.
“Setiap kali aku muncul di acara teve, aku akan berusaha keras supaya berbicara lebih banyak dan berusaha membaur dengan suasana supaya ibuku bisa menonton ku di teve lebih lama, tapi ternyata itu sulit dilakukan. Karena inilah aku tidak terlalu pede dan aku bahkan melatih cara bicaraku. Saat awal debut, aku malah dikira orang banyak sebagai orang dari luar negeri. Padahal di kehidupan nyata, aku itu pede dan bisa bicara dengan baik, tapi itu semua tidak terjadi saat aku muncul di acara teve, karena aku selalu berpikir untuk melakukan yg baik dan jangan sampai melakukan kesalahan, jadi ibuku jarang melihatku ada di teve. Suatu saat dia pernah Tanya,”Apa kamu itu tidak ikut acara teve?”, karena pernah ketika kami muncul di acara selama 1 jam penuh, kau bahkan tidak bicara satu kata pun. Karen aitulah aku berusaha dengan membaca banyak buku dan bekerja keras melatih cara bicaraku. Ini caraku untuk member pelajaran pada diriku sendiri.”
Via koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar