Jumat, 07 Januari 2011

GD&TOP ungkap cerita masa-masa trainee Big Bang

G-Dragon dan TOP mengungkapkan cerita dari masa2 trainee mereka pada tahun 2006, ketika mereka berada di acara SBS ‘Night After Night’

Mungkin par VIP atau B2UTY sekalian udah pada tahu bahwa BEAST Hyun Seung pernah akan debut dengan Big Bang pada tahun 2006. Namun, pada akhirnya Big Bang debut dgn 5-anggota karenaHyun Seung telah dieliminasi.
Ketika G-Dragon dan TOP rekaman untuk SBS ‘Night After Night’, TOP mengungkapkan bahwa Hyun Seung dan Daesung pernah marah pada Seungri.
Selama hari-hari trainee mereka, 6 trainee YG pergi makan Samgeupsal setelah latihan. Daesung dan Hyun Seung  selalu membolakbalikkan daging (saat masak daging), meskipun Seungri adalah yang termuda. Keduanya bertanya-tanya mengapa mereka yg membalik daging dan bukannya Seungri jadi suatu malam mereka memutuskan untuk bertanya kepadanya. Namun, rencana Hyun Seung dan Daesung batal  ketika Seungri mengatakan sesuatu yang tidak terduga.
Pada malam yang sama, Hyun Seung dan Seungri kembali ke asrama, terlambat. Semua orang telah kembali ke rumah dan telah mengkhawatirkan tentang mereka.  Namun, akhirnya menimbulkan tawa akhirnya karena Seungri berjalan dalam berpura2 mabuk.
Acara ini akan tayang tanggal 10 Januari.
via BigBangUpdates
Source: SBS Contents 
Translator: aoistars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar