Jumat, 07 Januari 2011

CNBLUE banyak menerima tawaran dari label2 musik Jepang!

CNBLUE telah menerima limpahan panggilan dari perusahaan2 rekaman Jepang.
Tidak seperti grup2 Hallyu lain yang melakukan promosi dibawah label2 besar, CNBLUE bekerja dibawah indie label FNC Music Japan sebelum debut mereka.

Namun, grup ini akhirnya mengungkapkan rencana2 kedepannya dengan kontrak resmi dengan sebuah label rekaman dan mempersiapkan untuk “promosi2 resmi” mendatang mereka. Grup initelah menikmati banyak kesuksesan di Jepang, dan mereka telah berada di peringkat chart Oricon dan menjual tur Jepang mereka, konsekuensinya, banyak yang mengantisipasi pakah “promosi2 resmi” mereka.
Seorang perwakilan FNC Music mengungkapkan, “Label2 rekaman kuat Jepang telah menawarkan untuk merilis album resmi CNBLUE.”
Mereka melanjutkan , “Sekitar 10 perwakilan2 agensi yang berbeda telah mengunjungi sekali atau dua kali performance2 CNBLUE. Perwakilan2 tidak bisa menghadiri karena tiket telah habis terjual, bahkan meminta staff member mereka untuk memesan performance selanjutnya band ini. ALasan kenapa mereka ingin menandatangani kontrak dengan grup bukan karena Hallyu wave, tapi kareka keunikan grup dimana mereka memiliki sebuah suara band yang kuat.  Pasar Jepang yang dikenal dengan musisi2 band yang kuat dan CNBLUE telah berhasil menerima respon positif. “”
FNC Music akan membuat pengumuman resmi mengenai partner promosi grup di Jepang pada semester awal tahun ini.

Source + Photos: Newsen via Daum, Star News via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar